Skip to main content
Blogs Goblog

follow us

Cara Sniff dan Membuka Config HTTP Injector

BLOGS GOBLOG | Cara Sniff Config HTTP Injector Terbaru - Pada postingan sebelumnya saya pernah share Cara Membuka Config yang dikunci Tanpa root KPN Tunnel dan pada kesempatan kali ini saya mengulas kembali artikel yang sama yakni membongkar config. namun, dengan aplikasi yang berbeda dan cara yang berbeda pula.
Sebenarnya Cara melihat config HTTP Injector ini tidak jauh berbeda dengan cara yang pernah saya tulis pada artikel dulu yaitu menggunakan modul Ehi Opener. namun agar kalian lebih mudah memahami, saya akan menulis ulang dengan versi terbaru saat ini.

Sniff Config HTTP Injector

Membuat payload untuk config HTTP Injector bisa dibilang susah, karena kita harus mengecek bug dan method satu per satu. Namun ada saja jalan pintas untuk mendapatkan payload dari config yang dibuat orang lain, walaupun payload tersebut di-lock atau di kunci oleh si pembuat. Untuk mengetahui suatu payload didalam config biasa dinamai dengan sniff, dan yang melakukan sniff biasa disebut dengan sniffer dan sniffer harus mati saja kalau suka nya hanya koar-koar dan pamer. just kidding :v

EHI Opener Apk
Ehi Opener Unlocker atau HTTP Injector Sniffer Apk adalah suatu alat atau aplikasi tools modul Xposed Installer yang mempunyai fungsi untuk men-sniff atau melihat isi dari payload atau config, ssh, proxy dan port yang terkunci di dalam Aplikasi HTTP Injector.

Aplikasi EHI Opener dapat kalian gunakan untuk belajar pada suatu bentuk payload yang dibuat oleh orang lain, dan pastinya akan mempermudah kita untuk config sendiri untuk di share keteman-teman yang membutuhkan.

Namun perlu diketahui kembali, saya membagikan trik ini tidak bertujuan untuk kalian gunakan pamer config. dari pada digunakan untuk sekedar pamer, alangkah baiknya aplikasi ehi opener ini digunakan dengan bijak, agar tidak disalah gunakan. untuk saran saja, jika kalian sudah bisa membuat payload yang buatnya hanya dengan menggunakan ehi opener, alangkah baiknya jangan dibuat pamer, lebih baik digunakan untuk kebutuhan pribadi atau di bagikan berupa config yang telah dikunci.
Baca Juga : Cara Sniff Config HTTP Injector Tanpa Root tPacketCapture
Saya tidak akan membahas panjang lebar mengenai sniff ini, Karena mungkin kalian sudah banyak yang mengetahui. Jadi, tidak usah berlama-lama langsung saja simak ulasan caranya dibawah ini.


Syarat Menjalankan Aplikasi Ehi Opener
  • Android root, Syarat yang pertama adalah perangkat Android yang kalian gunakan harus sudah berstatus rooted atau sudah root. Untuk android yang
    tanpa root
    alangkah baiknya ROOT terlebih dahulu sebelum melanjutkan.
  • Terpasang Xposed Installer, jika syarat yang pertama sudah, sekarang syarat kedua, yaitu android yang digunakan harus sudah terpasang aplikasi Xposed installer beserta Framework-nya. Karena Aplikasi Ehi Opener ini merupakan aplikasi Modul yang hanya bisa diaktifkan dan dijalankan menggunakan aplikasi Xposed Installer. Jika kalian menggunakan android versi dibawah kitkat seperti os jellybeen akan lebih mudah untuk memasang framework Xposed Installernya.
  • Pastikan kalian menggunakan HTTP Injector Versi. Jika belum punya silahkan kalian download dulu di Playstore atau langsung lewat link berikut HTTP Injector Apk. Jangan di Install dahulu, namun jika aplikasi sudah terinstal silahkan kalian hapus terlebih dahulu.
  • Aplikasi Ehi Opener, silahkan kalian unduh EHI Opener Apk. Jangan di Install dahulu.

    Saya anggap Syarat dan bahan diatas sudah terpenuhi semua, kita lanjut ke cara membuka file ehi serta pemasangan atau install ehi opener dengan baik dan benar agar aplikasi ehi opener tidak terdeteksi di aplikasi HTTP Injector. Karena jika aplikasi ehi opener terdeteksi, nantinya kita tidak akan bisa membuka Aplikasi HTTP Injector sebelum mencopot pemasangan ehi opener yang terpasang. Maka dari itulah silahkan kalian simak baik-baik ulasan caranya berikut ini.


    Cara Membuka Config HTTP Injector yang dikunci

  • Langkah pertama, silahkan Install aplikasi Ehi Opener yang sudah kalian download.
  • Kemudian buka Aplikasi Xposed Installer dan silahkan kalian centang Modul Ehi Opener.

  • Jika Ehi Opener sudah kalian ceklis di dalam Aplikasi Xposed Installer, Selanjutnya, silahkan kalian Reboot atau matikan ulang Android kalian.
  • Jika android sudah menyala, kemudian silahkan Install aplikasi HTTP Injector Apk versi terbaru di Playstore.
  • Buka aplikasi HTTP Injector, Jika tidak ada larangan untuk mencopot ehi opener berarti kalian sudah berhasil memasang aplikasi Ehi Opener di Perangkat android.

  • Langkah terakhir, silahkan coba Import atau masukan config yang di lock atau di kunci.
  • Untuk cara melihat isi confignya, silahkan kalian TAP tombol START agak lama sampai Payload terbuka. Namun untuk versi Ehi Opener untuk Http Injector ini terkadang juga bisa langsung dengan menekan Tombol Open Sesame

  • Jika config sudah terbuka hasilnya akan seperti gambar dibawah ini.

    Penutup

    Setiap kali aplikasi HTTP Injector di Update, maka Ehi Opener tidak dapat bekerja. walau terkadang juga bisa, namun kemungkinan besarnya tidak bekerja dikarenakan Ehi Opener terdeteksi oleh aplikasi HTTP Injector. Jadi untuk mengatasi hal tersebut kalian dapat menunggu update-an dari developer Olokocc Ehi Opener PHDev untuk versi terbarunya.
    Baca Juga : Cara sniff config yang terkunci tanpa root KPN Ultimate
    Selesai. mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang cara membuka config http injector yang dikunci atau cara sniff config http injector 2019. Semoga bermanfaat.
  • You Might Also Like:

    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar