Skip to main content
Blogs Goblog

follow us

Tutorial Lengkap Cara Mengatasi Gagal Download/Mengulangi Di UC Browser

Hallo guyss..
Saya akan membagikan Cara Mengatasi Gagal Download Di UC Browser 100% Work. Pasti sebagian orang pernah mengalaminya, begitu juga dengan saya.. Apalagi kalau download udah ratusan MB bahkan GB ,,Hadeehh begitu Kamvretnya bukan.. Dan beberapa hari yg lalu saya sudah mengalami beberapa kali gagal download di UC, dan untung saja moment itu aku abadikan... :v
Okelah saya jadi orang tidak suka basa-basi.. :-)...
Berikut gambar saat gagal download du UC browser....
Nah itu dia beberapa contohnya...sekarang saya akan membagikan cara mengatasinya...

Sebagai contoh saya akan mencontohkan file yang saya download sekitar 171 MB dan hampir selesai sudah sampai sekitar 168 MB,,, eehh tiba-tiba kuota saya habis,, hadehh....Untung pada saat itu sya masih pke HI.. :v.. namun saat saya melanjutkan ternyata tidak bisa/Mengulangi padahal tinggal beberapa MB lagi...akhirnya setelah menggunakan tutorial ini saya bisa melanjutkan dehh ....selesai..(maklum curhat dulu bro :v )

Berikut tutorialnya
Saya akan mencontokan file NSKizunaDrive_www.putraadam.com.rar

1. Siapkan file gagalnya...
2. Kamu stop dulu unduhannya.. lalu pergi ke File Manajer Sobat, cari folder uc bernama UCDownloads.

3. Cari filenya NSKizunaDrive_www.putraadam.com.rar dan NSKizunaDrive_www.putraadam.com.rar.ditemp ubah atau tambahkan huruf dibelakangnya....seperti gmbr brikut.


4. Lalu pergi ke Browser UC lalu hapus unduhan tersebut...(Tenang saja filenya tidak akan ilang kok :)

5. Terus download filenya lagi dari link file tersebt.. Link file harus sama,,jika tidak tidak akan berhsil...

6. Jika unduhan sudah berada di atas 200 Kb, silahkan stop dulu unduhannya...

7. Pergi ke file Manajer lagi, nanti akan menjumpai file baru lagi dengan nama yang sama.. lalu apus file itu,,

8. Jika sudah, cari file yg tadi di ubah nama,,lalu ganti lagi nama nya seperti semula...

9. Pergi ke UC lagi,,lalu lanjutkan deh...
Nanti otomatis unduhan akan langsung seperti semula...

Jadi itulah caranya... jadi gak perlu hawatir deh kalau gagal download di uc..

Note 
Jika berhasil warna biru muda nampak lebih banyak dibandingkan sebelumnya..



You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar