Skip to main content
Blogs Goblog

follow us

Cara Setting Ukuran Buffer size HTTP Injector Untuk Mempercepat Speed

Cara atau Settingan Ukuran Buffer Size Untuk Merpercepat Speed Internet Aplikasi HTTP Injector - Kadang Saat menggunakan Aplikasi HTTP Injector Untuk mengakses Youtube Tidak Kuat Alias baper, Ups Buffer maksutnya Tapi saat di buat untuk Download atau Browsing atau yang lainya speed-nya cepat. Dan begitu pula Sebaliknya. Pasti anda pernah mengalami hal seperti itu. Tapi jika anda mengalami hal seperti itu pada saat ini. Saya akan memberikan Trik agar Youtube atau speed Download nya Ataupun saat mengakses Aplikasi browsing lainya Stabil Dan tidak Bufferan. Sebelum anda Mencobanya cara ini Alangkah Baiknya anda lihat Settingan DNS Google sudah tercentang apa belum. Jika belum bisa anda Centang dulu Karena ada beberapa kasus Injector konek tapi di buat browsing bengong. Lebih jelanya baca disini Mengatasi HTTP Injector yang bengong

jika dengan cara Itu tidak manjur baru menggunakan cara ini yaitu dengan Cara Mensetting Ukuran Buffer size Di pengaturan HTTP Injector. Memang Cara ini agak Ribet Dari pada kita Menggunakan Buffer size Ori Dari Aplikasi Injector.Tapi jika anda Ingin Salah satu Dari apa yang anda akses menjadi lebih wuzz. Cara ini Cocok untuk anda coba. Ukuran Buffer size size VPN secara umum adalah yang dikirim 16384 dan untuk yang di terima 32768 Termasuk Aplikasi HTTP Injector ini. Nah jika ukuran Buffer Orinya kurang cocok Silahkan Simak beberapa Cara Settingan Buffer size Dibawah ini.
Baca Juga :Mengatasi Full Block pada Aplikasi HTTP Injector

  • Pertama buka Aplikasi HTTP Injector Anda.Kemudian > Setelan > Kemudian Ukuran Buffer.

  • Ubah ukuran Buffer sesuai Settingan kebutuhan Internet anda.

    Untuk Download + Youtube
    - 87380
    - 176760

    ​Untuk Browsing Dan Upload
    - 4096
    - 87380

    ​Untuk Internet Stabil Dan No Buffering
    - 1024
    - 4092

    Untuk Internet Stabil
    - 4096
    - 16384

    ​Untuk Download Cepat
    - 32768
    - 87380

    Settingan Tahan Lama/DC
    - 1024
    - 2048
    Atau
    -9999
    -9999

    Jika ingin kembali Ke pengatura semula
    Buffer size original
    - 16384
    - 32768

    Mungkin hanya itu saat ini Tentang Cara Setting Ukuran Buffer Size Untuk Merpercepat Speed HTTP Injector. Selamat Mencoba semoga bermanfaat. Dan semoga berhasil.
  • You Might Also Like:

    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar