Skip to main content
Blogs Goblog

follow us

Cara Menyembunyikan Root Tanpa Xposed Installer

Cara Sembunyikan Akses Root Tanpa Xposed Installer

Pada Postingan sebelum nya sebenarnya saya sudah pernah share Cara Menyembunyikan Root Agar Tidak Terdeteksi Di Aplikasi Dengan aplikasi RootCloak. Namun Cara tersebut hanya bisa digunakan untuk para pengguna android yang sudah memasang aplikasi xposed installer. Dan pada kesempatan kali ini saya akan artikel yang sama, yaitu menyembunyikan akses root di hp android agar tidak terdeteksi. Namun dengan cara yang berbeda, karena kita tidak perlu memasang aplikasi xposed installer untuk bisa mempraktekan cara yang akan saya bahas kali ini. Jadi lebih mudah dan simple untuk di coba. Cara ini bisa anda coba untuk aplikasi Seperti Gojek, Grab, TCash Wallet, Mobile Banking BNI, Mandiri, dan aplikasi lainya.
Baca Juga : Cara Mengatasi Mobile Banking BNI Rooted Device Detected
Namun perlu diketahui juga jika menggunakan cara yang akan saya bahas kali ini, belum tentu work disemua aplikasi,karena memang jenis keamanan aplikasi berbeda-beda. Meski masih ada beberapa aplikasi yang dapat mendeteksinya, setidaknya sejauh ini sudah cukup membantu untuk masalah tersebut. Dan dengan cara ini anda tidak perlu lagi unroot android. Intinya jadi silahkan anda coba sendiri untuk membuktikan sendiri. Bagaimana caranya? Langsung saja simak dibawah ini.

Cara Menyembunyikan Root Tanpa Module Xposed Installer

Untuk cara yang akan saya bagikan kali ini kita akan menggunakan bantuan aplikasi Hide My Root Apk. Yang mana aplikasi ini sangat mudah dan simple untuk dijalankan. Karena kita tidak perlu xposed atau aplikasi tambahan lainya. Hanya dengan satu aplikasi kita sudah bisa menyembunyikan semua akses root disemua aplikasi yang tidak bisa dibuka di android root. Aplikasi Hide my root apk mempunyai fungsi yang lengkap dibanding dengan aplikasi - aplikasi lainya. Adapun fitur dan penjelasan nya adalah sebagai berikut :
  1. Hide su binary : untuk mndapatkan akses superuser dan membuka semua database yang di kelola oleh Su.
  2. Restore su binary : berfungsi untuk menempatkan binary su kembali, sehingga aplikasi yang pernah di sembunyikan bisa mendapatkan akses root kembali.
  3. Hide su app : Berfungsi untuk menghilangkan aplikasi superuser
  4. Restore su app : Berfungsi untuk mengembalikan aplikasi superuser.
Baca Juga : Cara Mengatasi TCash Wallet Tidak Bisa dibuka di HP Android Root
Untuk Cara kerja hide my root sendiri yaitu dengan menyembunyikan Binary supersu, untuk lebih jelasnya cara menggunakan hide my root, langsung saja simak baik-baik dibwah ini.

Cara Sembunyikan Root Menggunakan Hide My Root Apk

  • Pertama-tama silahkan anda download dahulu aplikasi hide my root apk Untuk hide my root pro tanpa tanpa iklan Disini
  • Silahkan anda Install da buka aplikasi hide my root.
  • Setelah aplikasi terbuka akan ada 4 menu,Langsung saja pilih Menu yang pertama yaitu hide su binary.

  • kemudian akan muncul notifikasi successfully hid su binary seperti gambar berikut.

  • Selesai.

    Bagaimana cukup mudah bukan? Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Cara Menyembunyikan Root Tanpa Xposed Installer. Semoga bermanfaat.
  • You Might Also Like:

    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar