Skip to main content
Blogs Goblog

follow us

Penyebab dan Solusi HP Android yang Sering Instal Aplikasi Sendiri

BLOGS GOBLOG | Penyebab serta solusi hp android sering instal aplikasi sendiri – Pengguna hp android lawas kerap menemui permasalahan aplikasi menginstall dengan sendiri nya alias otomatis tanpa di atur oleh pengguna.

Bila kalian menemui permasalahan aplikasi terupdate alias perbaharui otomatis dari playstore, kalian tinggal merubah settingan pada google play supaya aplikasi tidak otomatis memperbaharui kala tersambung wifi ataupun paket data.

Tetapi bila kalian mempunyai permasalahan hp android kerap instal aplikasi sendiri yang di unduh dari browser, itu berarti hp kalian terserang virus trojan ataupun virus lain. admin sendiri melihat banyak orang merekomendasikan anti virus supaya tidak mengunduh otomatis.

Tetapi admin secara pribadi tidak menyarankan perihal tersebut sebab sangat berbahaya dan informasi hp android kalian tidak aman serta anti virus android belumlah secangih antivirus pc alias windows, di windows juga jika pc terkena virus yang berat, hingga satu- satu metode ialah menginstall ulang.

Perihal ini pula berlaku buat hp android, bila hp android kalian kerap unduh serta install aplikasi tidak di tahu secara terus menerus serta membuka aplikasi otomatis, sehingga hp jadi lemot serta bahkan bisa hang alias wajib di restart.

Sehingga pemecahan terbaik buat hp android sering memasang aplikasi sendiri merupakan flash ulang ataupun install ulang firmware baru, ingat install ulang firmware baru, jangan reset dari recovery fashion, sebab dari pengalaman admin pribadi kala hp android kena virus yang parah, walaupun di reset wipe all informasi dari recovery fashion, tetap saja virus tersebut masih ada serta permasalahan unduh dan install aplikasi sendiri tersebut akan kembali muncul tidak lama sehabis kalian mereset serta menghapus segala informasi dari recovery data.

Tetapi butuh di ingat informasi pada hp kalian jangan sampai lenyap, semacam kontak, dll lebih baik melakukan back up terlebih dulu memakai pc segala informasi hp kalian, serta bila kalian tidak mempunyai pc buat menaruh kontak serta gambar dapat memakai account google kalian, kalian dapat aktifkan ( sync) sinkron hp android, supaya lebih cepat membuka menu setting kemudian pilih account google yang kalian pakai kemudian pilih sinkron kontak, buat lebih perinci kalian dapat baca pada web formal google disini.

Sehabis seluruh informasi telah di amankan baru melaksanakan flash ulang ataupun install ulang firmware android, bila kalian tidak paham dapat membawa ke tempat service hp terdekat. sehabis berakhir proses install ulang umumnya segala virus telah lenyap, begitu pula dengan informasi kalian di hp android tersebut, langkah berikutnya tinggal restore atau mengembalikan informasi kalian tadinya.

Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Penyebab dan Solusi HP Android yang Sering Instal Aplikasi Sendiri. Semoga bermanfaat.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar